Pengunjung Website

We have 9 guests and no members online

Pantai Nglambor

Pantai Nglambor itu tempatnya snorkeling. Di sini Anda berkesempatan untuk berenang dengan ikan beraneka warna. Kalau sedang beruntung bahkan bisa bertemu dengan kura-kura laut berukuran besar.

Bagi yang malas snorkeling pun Nglambor tetap memesona dengan airnya yang biru jernih dan berombak kecil. Bikin betah selonjoran di tepian sampai sore.

 pantai nglambor

Tarif:Rp5.000,00 (tiket masuk), Rp30.000,00-Rp50.000,00 (snorkeling)

Kebun Teh Nglinggo

Kebun teh ini berlokasi di daerah Samigaluh, tepatnya di Dusun Nglinggo, Desa Pagerharjo, Kulon Progo. Katanya dulu pernah menjadi salah satu markas Pangeran Diponegoro, tetapi sekarang sudah berubah fungsi menjadi perkebunan dan tempat wisata.

 kebun teh nglinggo

Perkebunan Nglinggo menawarkan hawa yang sejuk, hamparan hijau pohon teh yang bikin mata adem, dan pemandangan puncak 8 gunung sekaligus. Aksesibilitas ke daerah ini juga sudah cukup bagus dan ada pula homestay yang bisa dimanfaatkan untuk bermalam.

Tarif: Rp3.000,00

Umbul Ponggok Klaten

Kolam natural dengan air biru jernih di Klaten ini menawarkan wisata underwater kekinian. Lengkap dengan aneka properti untuk foto keren di dasar. Wisatawan yang tak bisa berenang pun tetap bisa foto di sini.

 umbul ponggok klaten

Tanpa foto pun keindahan bawah air Umbul Ponggok tetap layak dinikmati. Kapan lagi Anda bisa berenang di air biru jernih dengan puluhan ikan tanpa perlu pergi ke laut?

Tarif: Rp8.000,00 (HTM), Rp13.000,00 (kacamata renang), Rp60.000,00-Rp100.000,00 (kamera underwater)

Tebing Breksi

Tempat ini jadi salah satu destinasi wisata Jogja terpopuler di sepanjang tahun 2016 hingga 2017. Sesuai namanya, di daerah Tebing Breksi kita bisa menikmati keindahan tebing berukir yang sangat fotogenik.

 tebing breksi

Relief-relief yang menghias tebing memang baru dibuat. Tetapi tebing batuan breksinya sendiri terbentuk sejak jutaan tahun yang lalu.

Tarif: Gratis

Hutan Mangrove Kulon Progo

Wisata Jogja yang satu ini berupa kawasan mangrove atau bakau di desa pasir mendit Temon. Menyadari besarnya potensi wisata mangrove, warga setempat sepakat untuk mengelola tempat ini dengan menambahkan banyak spot keren untuk foto.

 hutan mangrove kulon progo

Mangrove Kulon Progo berada di muara Sungai Bogowonto dan bisa ditempuh dari Yogyakarta dengan perjalanan selama 2 jam.

Tarif: Rp4.000,00

 

sumber: merdeka artikel

Joomla SEF URLs by Artio