Pengunjung Website

We have 22 guests and no members online

Bagi anda yang berencana travelling ke Jogja di bulan Ramadhan ini, enaknya menunggu buka puasa sambil ngabuburit.

Seperti yang telah dibahas di artikel sebelumnya, puasa memberikan banyak sekali manfaat bagi tubuh. Namun manfaat itu bisa didapat jika puasa dijalankan dengan cara yang sehat.

Bulan Ramadhan akan segera tiba, di mana seluruh umat Muslim diwajibkan untuk berpuasa, menahan lapar dan haus selama kurang lebih 12 jam, selama sebulan penuh. Tak hanya untuk kesehatan raga, tapi puasa juga memberikan manfaat untuk kesehatan jiwa dan pikiran kita.

Keindahan Embung Batara Sriten Jogja memang tidak diragukan lagi. Namun jika pengunjung sampai dikawasan embung ini dan mendaki lebih lagi ke atas, pengunjung akan tiba di sebuah bukit cantik, yaitu Puncak Mangir.

Objek wisata Jogja memang tidak pernah membuat para traveler bosan. Selain di pusat kota, beberapa daerah lainnya juga menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Gunungkidul yang punya perbukitan hijau dengan puncak unik. Ialah Embung Batara Sriten, lokasi dengan pemandangan super cantik dan menawan. Nah, penasaran dengan penampakan serta fasilitas di tempat kece ini kan?

Tak pernah bosan ke Yogyakarta karena selalu banyak tempat menarik di sana. Seperti Spot Riyadi ini, untuk melihat panorama memesona dari ketinggian.

Satu lagi pantai indah di Gunungkidul, yaitu Pantai Dadap Ayam. Letak pantai ini belum banyak diketahui oleh banyak orang.

Siapa yang tidak mengenal Gunungkidul, wilayah yang berada di Tenggara Provinsi DI Yogyakarta yang memiliki berbagai macam keindahan alam tersembunyi yang berupa gua-gua alam dan jajaran pantai dengan pasir putih yang mempesona.  Saat ini terdapat satu pantai di Gunungkidul yang sedang hits dan paling diburu oleh para wisatawan, terutama para pecinta selfie.

Kamu suka selfie? Sekarang  di Jogja ada tempat yang dibangun khusus untuk  menunjang hobi selfie kamu itu. Dijamin pasti istagramable deh.

Jalan-jalan di kota Yogyakarta memang selalu menyenangkan. Mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di Jogja sampai memuaskan lidah dan perut dalam wisata kuliner keliling Jogja. Tiba saatnya untuk pulang, tentu Anda tak ingin kenangan tentang Yogyakarta hilang begitu saja. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan untuk dapat tetap mengingat Yogyakarta adalah membeli oleh-oleh khas Kota Pelajar ini.

Joomla SEF URLs by Artio