Pengunjung Website

We have 3 guests and no members online

Pule Payung adalah nama salah satu wisata di Jogja yang paling baru dan kini lagi menjadi incaran bagi para pecinta wisata maupun para traveller.

Goa Jepang Parangtritis merupakan salah satu objek wisata yang masih asri serta menawarkan pemandangan alam luar biasa. Secara keseluruhan, ada 18 bunker yang saling berhubungan satu dengan lainnya dengan fungsi yang berbeda-beda di sini. Ada yang dilengkapi dengan menara pengintai, dan juga ruang pertemuan sampai dapur.

Watu Goyang adalah nama dari wisata baru yang hits di Bantul.

Selama ini destinasi yang paling populer di Kulonprogo adalah Waduk Sermo, Hutan Wisata Kalibiru, juga Pantai Glagah. Namun belakangan ini muncul tempat wisata baru yang mencuri perhatian publik. Dia adalah Hutan Mangrove Jembatan Api-api atau yang juga dikenal dengan nama Hutan Mangrove Congot.

Puncak-puncak di Perbukitan Menoreh Kulon Progo, memang menyajikan panorama alam yang memukau. Selain Kali Biru, lokasi Tebing Gunung Gajah juga menjadi spot menarik untuk menikmati relief alam Kulon Progo.

Sleman kini juga mencuri perhatian dengan wisata Bukit Klangon. Meski mengusung konsep gardu pandang, namun yang dimiliki Sleman ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan Bukit Lintang Sewu seperti di Bantul. Pasalnya panorama alam yang disajikan jauh berbeda.

Sleman punya wisata baru lagi nih guys. Jika beberapa waktu lalu heboh spot wisata mirip benteng takeshi bernama The Lost World Castle, kini ada satu lagi wisata baru yang berada di jalur Kaliurang, yaitu The World Landmarks Merapi Park yang belum lama dibuka.

Pintu Langit Dahromo menjadi spot wisata terbaru di Dlingo, Bantul.

Meski sudah menjadi agenda tahuhan selama 3 tahun terakhir, tapi ada yang spesial di Lokasi festival Of Lights Kaliurang tahun ini.

Gunung Gambar adalah sebuah bukit yang mempunyai arti ‘tempat untuk menggambarkan sesuatu’. Terletak di Dusun Gunung Gambar, Desa Jurangrejo, Kecamatan Ngawen, Gunungkidul.

Joomla SEF URLs by Artio