Pengunjung Website

We have 42 guests and no members online

Gunung Kidul seakan tak pernah kehabisan pantai-pantai baru nan indah. Salah satu pantai yang lagi ngehits adalah Pantai Watulawang Gunungkidul.

Mau liburan gratis dengan pemandangan desa hijau nan permai?

Lokasi yang menawan ini menyajikan pemandangan batuan kapur nan eksotis dan gua yang cantik.

Pesona Yogyakarta sebagai surga pariwisata sangat menarik banyak wisatawan baik dari dalam ataupun luar negeri. Salah satu daya tarik Kota Gudeg ini yaitu tempat wisata malamnya yang menarik serta indah.

Bila ini adalah liburan pertama kalian bersama anak-anak, kalian pasti cukup cemas dan khawatir. Jangan takut, karena liburan bersama anak-anak bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan dan meghadirkan momen yang berharga ketika mereka sudah beranjak dewasa.

 Jika sebelumnya kita sudah membahas 10 tempat wisata untuk liburan seru anak di Jogja, sekarang kita akan membahas tempat-tempat selanjutnya yang tidak kalah serunya. Simak yuk.

Sebentar lagi liburan sekolah tiba. Jogja adalah tempat yang tepat bagi buah hati anda untuk menghabiskan hari libur. Ada beragam wahana wisata, yang tidak hanya menarik dan menyenangkan, tapi juga edukatif, yang bisa memberikan tambahan pengetahuan.

Pada 24-26 November 2017, Kabupaten Kulon Progo di DI Yogyakarta akan menggelar festival kebudayaan besar yang disajikan dengan modern selama tiga hari. Acara yang digadang-gadang menjadi acara kebudayaan kelas internasional tersebut bernama KULFEST-Festival Kampoeng Nusa

Pasar Malam Perayaan Sekaten memang menjadi agenda tahunan Kota Yogyakarta yang biasanya digelar menyambut tahun baru Hijriyah.

Selama ini kebanyakan sisa peninggalan sejarah berupa candi terletak di tanah yang tinggi dibandingkan dengan daerah sekitarnya. Bahkan terkadang candi-candi tersebut memang dibangun di ketinggian atau di lereng bukit. Tapi tahukan Anda? Ternyata di Yogyakarta ada sebuah candi yang lokasinya cukup unik, yaitu terletak kira-kira 6,5 meter lebih rendah dari permukaan tanah.

Joomla SEF URLs by Artio