Pengunjung Website

We have 6 guests and no members online

Menikmati langit yang perlahan berubah warna bisa menjadi aktivitas pelepas penat yang menyenangkan. Apalagi jika ditemani oleh orang terkasih. Suana romantis pun semakin terasa. Berikut ini kami hadirkan 5 tempat terbaik untuk menikmati senja di Yogyakarta.

Menikmati keindahan Kulonprogo bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Satu diantara cara menikmati Kulonprogo yang saat ini banyak digemari adalah dengan mendatangi obyek wisata Kalibiru.

Kalibiru adalah obyek wisata yang terletak di jajaran perbukitan Menoreh, tepatnya berada di Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulonprogo.

Dalam rangka HUT Kota Yogyakarta ke 259 tahun kali ini Pemerintah Kota Yogyakarta bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta akan menyelenggarakan Pawai Budaya sebagai puncak dari rangkaian perayaan ulang tahun.

Memeringati Hari Ulang Tahun Kota Jogja ke-259, paguyuban pedagang pasar tradisional bersama Dinas Pengelolaan Pasar (Dinlopas) Kota Jogja akan menggelar kirab pedagang pasar. Kirab tersebut akan diselenggarakan pada Minggu, (4/10) mendatang dengan mengambil rute dari Pasar Beringharjo hingga Pasar Ngasem.

Kawasan perbukitan Boko di Kraton Ratu Boko, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menawarkan keindahan alam yang menarik bagi para wisatawan. Di atas perbukitan ini, bisa disaksikan keindahan Kota Yogyakarta, Gunung Merapi dan Candi Prambanan.
Selama menanti matahari tenggelam, mereka duduk-duduk sambil ditemani minuman khas setempat, yaitu teh boko.

Hutan Pinus Mangunan merupakan bagian dari Resort Pengelolaan Hutan (RPH) Mangunan yang lokasinya tak jauh dari Imogiri. Karena itu orang-orang kerap menyebutnya dengan nama Hutan Pinus Imogiri. Di kawasan ini wisatawan bisa menyaksikan deretan pohon pinus yang tegak menjulang.

Taman Pintar menjadi salah satu tempat terpilih untuk menyelenggarakan Pesta Sains 2015 yang bertemakan perubahan iklim.

Acara yang digelar sejak 21 September 2015 lalu hingga 4 Oktober 2015 ini berbentuk sebuah pameran.

Warga Ngampilan mengelar Festival Merti Bakpia 2015, Senin (14/08/2015). Ribuan butir bakpia disusun menjadi gunungan dan diarak mengelilingi wilayah kecamatan ini. Acara tersebut digelar sebagai bentuk penegasan Ngampilan sebagai sentra bakpia Yogyakarta.

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Dalam rangkaian upaya memerkenalkan lokasi JogjaOne Park, kawasan hunian dan komersial ini menghadirkan Festival Kuliner JogjaOne 2015. Berbagai sajian khas Yogyakarta dihadirkan dalam event yang berlangsung 20-27 Juli 2015 ini.

Selain pilihan kuliner yang beragam acara ini setiap harinya juga dihibur dengan panggung live musik dan beragam hadiah. Sales Manager JogjaOne Park, Dion mengatakan, JogjaOne Park adalah satu kawasan terintegrasi antara hunian dan komersial terbaru yang eksklusif di Yogyakarta.

Pawai edan-edanan mewarnai pembukaan Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) ke-27 di Jalan Kaliurang Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam pawai itu, terlihat satu armada yang menarik perhatian banyak orang yaitu mobil barracuda milik polisi yang dicat warna-warni.

Direktur bagian umum FKY ke-27 Setyo Harwanto mengatakan, pawai biasanya dilakukan di tengah kota. Tapi untuk FKY ke-27 yang berlangsung dari 19 Agustus-5 September 2015, dilangsungkan di Jalan Kaliurang Sleman.

Joomla SEF URLs by Artio