Pengunjung Website

We have 10 guests and no members online

Ada banyak sekali pantai yang bisa kunjungi di Gunung Kidul, Jogja. Salah satunya adalah pantai Wediombo. Pantai Wediombo merupakan pantai berpasir putih lainnya yang ada di kabupaten Gunung Kidul.Pantai Wediombo dikenal sebagai pantai yang memiliki batu karang dimana banyak orang yang memancing ikan dari atas batu karang tersebut. Selain itu, pantai Wediombo juga memiliki sebuah “kolam renang” alami yang sering dijadikan tempat berenang oleh pengunjung. Letak “kolam renang” ini berada di pinggir pantai dan dipisahkan oleh batu karang.

Saat mendengar kata “museum,” banyak orang yang membayangkan hal-hal yang membosankan. Padahal, itu tidak benar. Ada banyak museum yang justru sangat menyenangkan dan tidak membosankan untuk dikunjungi.

Gua Pindul memiliki panjang sekitar 350 m, lebar hingga 5 m, jarak permukaan air dengan atap gua 4 m, dan kedalaman air sekitar 5-12 m. Goa ini memiliki 3 zona. zona terang, zona remang, dan zona gelap. waktu tempuh sekitar 45 menit.

Kedung Pedut merupakan perpaduan antara air terjun dengan kolam-kolam alami berwarna hijau toska nan indah. Di water park alami ini wisatawan bisa bermain air sepuasnya bahkan melompat dari tumpukan batu-batu maupun jembatan bambu, byuuuur!

Terletak di kawasan perbukitan Batur Agung, Embung Sriten menjadi telaga buatan tertinggi di Yogyakarta. Selain fungsi utamanya sebagai sumber pengairan kebun buah, Embung Sriten juga menjadi magnet wisata baru di Gunungkidul.

Dawet biasanya identik dengan minuman segar bercampur es. Namun di Kulon Progo, Yogyakarta dawet disulap menjadi makanan yang memiliki cita rasa unik, yakni pedas manis.

Trekking melewati lereng-lereng berundak yang tertutup permadani hijau hingga menikmati panorama delapan puncak gunung tinggi menjadi suguhan menawan ketika mengunjungi Kebun Teh Nglinggo, satu-satunya perkebunan teh di Perbukitan Menoreh, Kulon Progo.

Menikmati langit yang perlahan berubah warna bisa menjadi aktivitas pelepas penat yang menyenangkan. Apalagi jika ditemani oleh orang terkasih. Suana romantis pun semakin terasa. Berikut ini kami hadirkan 5 tempat terbaik untuk menikmati senja di Yogyakarta.

Menikmati keindahan Kulonprogo bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Satu diantara cara menikmati Kulonprogo yang saat ini banyak digemari adalah dengan mendatangi obyek wisata Kalibiru.

Kalibiru adalah obyek wisata yang terletak di jajaran perbukitan Menoreh, tepatnya berada di Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulonprogo.

Dalam rangka HUT Kota Yogyakarta ke 259 tahun kali ini Pemerintah Kota Yogyakarta bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta akan menyelenggarakan Pawai Budaya sebagai puncak dari rangkaian perayaan ulang tahun.

Joomla SEF URLs by Artio