Pengunjung Website

We have 27 guests and no members online

Pantai Pulau Kalong kini ramai dicari para traveler. Pasalnya Pantai yang memiliki nama lain Pantai Sinden ini mirip dengan Pantai timang dengan Jembatan gantung dan Gondola.

Desa Wisata Boro merupakan salah satu dari beberapa desa wisata yang berada di Kota di Yogyakarta. Setiap desa wisata di Yogyakarta memiliki ciri khas dan potensi berbeda-beda. Yang menjadikan Desa Wisata Boro adalah, desa wisata ini menawarkan pengalaman yang berbeda dari desa wisata lainnya.

Dlingo seolah tak kehabisan tempat untuk spot selfie baru. Jika diibaratkan, Deretan di tepian bukit Mangunan Dlingo ini seperti pesisir selatan di Gunung Kidul yang setiap lekuk memiliki nama pantai dan daya tarik tersendiri. Begitu juga dengan Dlingo, meski hanya sebuah kecamatan, namun memilki daya tarik yang snagat besar di setiap lekuk pegunungannya. Kok bisa begitu?

Jika anda mencari alternatif obyek wisata baru di Yogyakarta yang sedikit eksotis, bolehlah anda mampir ke Gua Tanding. Terletak tak jauh dari Gua Pindul, tepatnya di dusun Gelaran II, Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul, gua yang diresmikan belum lama ini siap memanjakan anda dengan liburan tak terlupakan.

Destinasi wisata Baru di Yogyakarta terus bermunculan, berbagai alternatif pilihan tempat wisata tersebar di kota Gudeg ini. Salah satu yang sedang heboh di media sosial yaitu adalah Seribu Batu Songgo Langit.

Jogja memang selalu asyik. Wisatanya pun semakin berkembang. Setelah wisata Tebing Breksi yang masih nge-hits itu, The Lost World Castle digadang-gadang menjadi destinasi favorit wisata jogja terbaru.

Rasanya tidak akan pernah habis berburu tempat-tempat romantis di jogja. Sekarang muncul satu lagi sebuah bukit yang sangat pas untuk berburu sunrise di Bantul, namanya adalah Bukit Panguk Kediwung.

Ada satu lagi nih wisata baru di Gunungkidul namanya wisata ATG. 

Selain di Mangunan, Bantul juga memiliki objek wisata hutan pinus lain yang tak kalah menawan.

Gua Braholo di Dusun Semugih, Desa Semugih, Rongkop, sama dengan gua batuan karst di wilayah Gunung Kidul. Namun, gua tersebut ternyata merupakan sebuah saksi kehidupan manusia purba.

Lokasi Goa Braholo bisa dikatakan cukup jauh dari pusat Kabupaten. Setidaknya sekitar dua Jam perjalanan dengan sepeda motor.

Joomla SEF URLs by Artio