Pengunjung Website

We have 7 guests and no members online

Pantai Ngobaran

Pantai Ngobaran – Nguyahan terletak di Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, Gunung Kidul. Akses jalan menuju pantai ini berupa jalan beraspal dengan kondisi baik. Untuk mencapai pantai ini wisatawan dapat lewat jalur Yogyakarta – Patuk – Lapangan Udara Gading – Playen – Paliyan – Trowono – Saptosari – Ngobaran. Di Pantai Ngobaran terdapat banyak warung yang menyediakan aneka makanan dan minuman, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan kelaparan.

empat-tempat destinasi wisata di Jogja sangat banyak dan beraneka ragam. Hal ini dikarenakan dari zaman dahulu hingga sekarang budayanya sangat terjaga dan masih asli begitu pula bangunan bangunan bersejarahnya. Selain itu di Jogja juga banyak makanan-makanan kuliner tradisional yang di warisi turun-temurun. Dengan banyak sekali kelebihan di kota ini membuat Jogja dijuluki sebagai kota istimewa. Karena keistimewaannya wisata Jogja bisa dinikmati dengan berbagai cara, salah satunya dengan cara Backpacker-an.

1. Kelompokan Tempat Wisata yang ingin di kunjungi

Ada lima Kabupaten dan satu Kota di Daerah Istimewa Yogyakarta, ke-lima Kabupaten tersebut semuanya memiliki lokasi wisata yang hits. Silahkan kelompokkan, sesuai daerah yang ingin dikunjungi. Misal, kalau mau praktis kenapa tidak mengunjungi tempat wisata di Jogja dekat Malioboro saja?

Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta (PBTY) 2019 akan kembali digelar.

Salah satu tempat wisata Kulon Progo yang paling hits saat ini adalah Bukit Ngisis.

Bagi anda yang menyukai suasana pantai yang masih asri dan belum terlalu ramai, Pantai Watu Kodok di Gunungkidul ini bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu liburan anda. 

Traveler yang suka berwisata dengan berbagai atraksi, cobalah ke Desa Nglinggo di Kulonprogo, DI Yogyakarta. Banyak kegiatan seru di sana!

Suaka Margasatwa sermo berada tidak jauh dari Waduk Sermo. Suaka Margasatwa Sermo merupakan rumah bagi berbagai jenis satwa liar yang menghuni hutan di sekeliling Waduk Sermo.

Pantai Torohudan yang berada di Kabupaten Gunungkidul menambah satu lagi pantai alami yang ada di Yogyakarta. Pantai ini kecil, dengan garis pantai sekitar 50 meter saja. Diapit batu karang yang menjorok ke laut pada kanan dan kirinya, pantai ini justru membentuk semenanjung yang eksotis. Warga setempat pun menyebutnya Tanjung atau Semenanjung Torohudan.

Yogyakarta menjadi tujuan wisata banyak orang untuk mengisi libur Natal dan Tahun Baru 2019. 

Joomla SEF URLs by Artio