Pengunjung Website

We have 7 guests and no members online

Baru-baru ini, di dekat Kebun Buah Mangunan terdapat spot baru untuk selfie sekaligus menyaksikan panorama matahari terbit. Namanya Jurang Tembelan. 

Candi Sojiwan merupakan perpaduan antara candi hindu dan budha. Di candi ini wisatawan dapat menyaksikan aneka relief yang berisikan fabel atau bersantai di tamannya nan cantik dan asri.

Gunungkidul di DI Yogyakarta punya deretan pantai cantik. Satu lagi pantai yang cantik di sana dan masih sangat alami, adalah Pantai Wohkudu. 

Pemandangan alam di Kota Yogyakarta memang sangat menarik untuk disaksikan. Berbagai wisata alam seperti pegunungan dan pantai menjadi daya magnet wisatawan. Bila Anda berencana untuk liburan ke kota gudeg ini jangan lupa untuk mengunjungi salah satu destinasi wisata alam bernama Tompak View. Jika didengar dari kata-katanya mungkin terlihat aneh, namun suguhan panorama alam di Tompak View tidak akan mengecewakan Anda.

Candi Kalasan atau dikenal juga dengan sebutan Candi Kalibening, merupakan candi Buddha dari abad ke 8 yang berada di Desa Kalibening, Tirtamani, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.  Candi ini terletak di 13 KM dari Kota Jogja searah jalan menuju Candi Prambanan, di sisi utara Jl. Solo atau 2 KM dari Candi Prambanan.

Banyak tempat wisata baru yang bermunculan di wilayah Gunungkidul ini. Akhir-akhir ini yang menjadi incaran para wisatawan adalah  Bukit Mangol Kencana. Tempat ini sangat sesuai untuk bercengkrama bersama teman atau keluarga, untuk melepas penat dan menyegarkan pikiran, serta tentunya untuk berfoto-ria.  

Pantai Kwaru merupakan obyek wisata pantai yang tergolong masih baru dan baru dibuka untuk umum.

Satu lagi tempat wisata di Gunung Kidul yang menarik perhatian wisatawan baru-baru ini, yaitu Telaga Biru.

Pantai Nglambor adalah pantai pertama di Gunungkidul yang ngehits sebagai tempat snorkling. Tapi ternyata tidak hanya Pantai Nglambor  saja, karena ada beberapa pantai lain di Gunungkidul yang bisa digunakan untuk menikmati keindahan bawah laut, salah satunya adalah Pantai Sadranan.

Candi Banyunibo (Jawa : “Air Menetes Jatuh”) adalah candi Buddha abad ke – 9 yang terletak di Dusun Cepit, Desa Bokoharjo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Indonesia.

Joomla SEF URLs by Artio