Pengunjung Website

We have 10 guests and no members online

Jalan-jalan di kota Yogyakarta memang selalu menyenangkan. Mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di Jogja sampai memuaskan lidah dan perut dalam wisata kuliner keliling Jogja. Tiba saatnya untuk pulang, tentu Anda tak ingin kenangan tentang Yogyakarta hilang begitu saja. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan untuk dapat tetap mengingat Yogyakarta adalah membeli oleh-oleh khas Kota Pelajar ini.

Jogja emang nggak pernah kehabisan destinasi wisata. Ada satu tempat hits buat foto-foto bernama Taman Bambu Air Waduk Sermo, yang terletak di Hargowilis, Kokap, Kulonprogo.

Pantai Ngrenehan tak hanya menjadi destinasi wisata alam yang menawarkan pemandangan indah, tapi juga menjadi tujuan wisata kuliner bagi para wisatawan.

Seperti pada tahun sebelumnya, Pekan Budaya Tionghoa ini berlangsung di Kampung Ketandan yang ada di Kawasan Malioboro.

Jogja tak pernah berhenti untuk menghadirkan ragam wisata. Bagi warga Jogja tentunya sudah familiar dengan wisata-wisata seperti Merapi Park ataupun The Lost World Castle. Baru-baru ini, muncul satu tempat lagi nih yang menjadi perbincangan hangat para traveller. Wisata Lava Bantal, begitulah tempat ini disebut.

Mangunan rupanya tak hanya menawarkan potensi wisata bukit buah saja. Kini Mangunan terdapat obyek wisata yang menawarkan sebuah lansekap pematang sawah yang bisa dinikmati dengan cara berbeda.

Gunung Kidul seakan tak pernah kehabisan pantai-pantai baru nan indah. Salah satu pantai yang lagi ngehits adalah Pantai Watulawang Gunungkidul.

Mau liburan gratis dengan pemandangan desa hijau nan permai?

Lokasi yang menawan ini menyajikan pemandangan batuan kapur nan eksotis dan gua yang cantik.

Pesona Yogyakarta sebagai surga pariwisata sangat menarik banyak wisatawan baik dari dalam ataupun luar negeri. Salah satu daya tarik Kota Gudeg ini yaitu tempat wisata malamnya yang menarik serta indah.

Joomla SEF URLs by Artio