Pengunjung Website

We have 53 guests and no members online

Setiap wanita pasti ingin mendapatkan pria yang baik dalam suatu hubungan (pacaran ataupun pernikahan). Pertanyaannya adalah; karakter apa yang membentuk "pria baik"? Memang ada banyak sekali kriteria “pria baik”, namun kami berhasil merangkum ciri-ciri pria baik seperti berikut ini.

Menjelajahi tempat wisata di bagian utara Jogja memang banyak menawarkan wisata alam. Bukan hanya kawasan Kaliurang saja lho, tapi kita bisa sedikit bergeser ke sebelah timur menuju kawasan Cangkringan, tepatnya di Plunyon, Kalikuning.

Festival Of Light Kaliurang telah hadir kembali di Kota Yogyakarta.

Halo para travelers pemburu barang-barang lawas, kuliner aneka makanan tradisional, makanan lawas tempo dulu, kerajinan dan mainan lawas, barang antik, maupun kesenian dan pernak pernik lainnya yang mempunyai keunikan. Pasar Kangen Jogja sudah kembali diadakan lho.

Jogjakarta memang telah banyak menyuguhkan destinasi wisata baru, terutama dengan konsep spot kekinian. Nah, kali ini ada alternatif pilihan lain destinasi wisata baru yang bisa jadi pilihan jika kamu bosan ke lokasi yang itu-itu melulu.

Jogja emang nggak ada matinya. Selalu saja ada destinasi yang kece buat kamu-kamu semua. Setelah Mangunan, Puncak Becici sampai Tebing Breksi ramai dikunjungi wisatawan, hadir lagi spot foto keren, yaitu kebun bunga matahari di Bantul.

Kebun Bunga Resoinangun Garden Jogja – Jogja memang istimewa, banyak wisata baru yang wajib harus di kunjungi. Wisata paling baru di Jogja saat ini iyalah Kebun Bunga Resoinangun Garden. Wisata ini berupa kebun bunga di pesisir pantai selatan Jogja.

Mudik sudah menjadi tradisi yang sebagian orang Indonesia lakukan saat Lebaran tiba. Mudik juga identik dengan bermacet ria, namun justru itu “seni”nya. Semacet apapun perjalanan, tetap membuat mudik paling dinanti setiap tahun.

Sebentar lagi libur panjang menyambut Hari Lebaran akan segera tiba. Berencana berkunjung ke Jogja?

Sangat wajar jika Anda merasa lemas dan lesu ketika menjalani puasa. Hal ini tentu disebabkan karena asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh berkurang. Namun apakah hal tersebut bisa dijadikan alasan untuk Anda hanya bermalas-malasan di rumah? Tentu tidak, meskipun sedang berpuasa, Anda harus melakukan aktivitas fisik dan berolahraga.

Joomla SEF URLs by Artio