Pengunjung Website

We have 30 guests and no members online

Bentang alam karst yang terletak di kawasan selatan Yogyakarta menjadikan tempat ini menyimpan banyak gua baik gua vertikal (luweng) maupun gua horizontal.

Saat sedang berada di wilayah Kulonprogo, Waduk Sermo layak menjadi bagian dari perjalanan wisata Anda.

Usai erupsi besar yang terjadi pada tahun 2010, gunung teraktif di dunia ini mulai menunjukkan berkahnya bagi warga sekitar. Setelah statusnya yang aman, wisatawan yang penasaran akan keganasan erupsi Merapi mulai berbondong-bondong mengunjungi tempat ini.

Kulon Progo, sebuah kabupaten paling barat di Jogja memang banyak menyimpan surga tersembunyi di jogja. Akhir-akhir ini di Kulon Progo sedang ngetren tempat wisata kalibiru, tapi rupanya Kulon Progo masih banyak menyimpan wisata alam yang tak kalah indah salah satunya adalah Taman Sungai Mudal atau lebih di kenal dengan Tuk Mudal.

Di sebelah barat kota Yogyakarta, ada beberapa obyek wisata alam yang cukup menarik untuk dikunjungi. Bagi para penggemar susur goa, Gua Kiskendo adalah obyek wisata yang tidak boleh mereka lewatkan.

Bukit Bintang merupakan salah satu lokasi nongkrong favorit di Yogyakarta. Terletak di perbatasan Bantul dan Gunungkidul, siapa pun yang berkunjung ke kawasan ini dapat menikmati taburan gemintang di langit malam serta kerlip benderang lampu kota dari ketinggian.

Satu dari sekian banyak tempat wisata sejarah yang ada di Yogyakarta adalah Istana Air Taman Sari Yogyakarta yang terletak di Jalan Taman, Yogyakarta.

Kawasan Borobudur tak hanya menyajikan candi Buddha terbesar di dunia, tapi juga menawarkan bukit dengan sunrise yang tak kalah cantik dengan sunrise pantai. Ya, inilah Bukit Punthuk Setumbu yang istimewa.

Tanggal 28 April 2016 kemarin, film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 telah dirilis di 183 bioskop tanah air. Nggak hanya di Indonesia aja, AADC 2 juga tayang di Malaysia dan Brunei. Bahkan, pada penayangan perdana film AADC2 kemarin berhasil menembus angka 200 ribu penonton. Mengingat besarnya antusias masyarakat lokal hingga mancanegara terhadap film AADC 2, sang produser, Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai sutradara, tentu nggak main-main ketika menggarap film legendaris ini.

Hawa yang sejuk dan pemandangan indah di pegunungan Menoreh, menyimpan kekayaan yang mempesona. Dan salah satunya Curug Setawing.

Joomla SEF URLs by Artio