Pengunjung Website

We have 10 guests and no members online

Yogyakarta, kota tujuan pariwisata para turis lokal maupun asing. Banyaknya tempat wisata alam, wisata belanja, dan wisata sejarah membuat kota ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Wisata alam di Jogja akhir-akhir ini sedang naik daun, dan yang tak boleh ketinggalan lagi adalah Puncak Suroloyo Jogja.

Apabila anda ingin mengisi liburan di Yogyakarta dan ingin mengenal nuansa pedesaan maka Desa Wisata Candi Abang bisa menjadi tujuan alternatif wisata anda. Lalu apa yang menarik dari desa wisata ini?

Melihat keindahan panorama kembalinya sang mentari ke peraduan pasti akan membuat liburan Anda semakin sempurna. Dominasi semburat jingga terbias pada bentangan laut nan luas akan jadi satu hal tak terlupakan dalam hidup Anda. Nah, ada beberapa lokasi apik untuk dapat menyaksikan terbenamnya matahari di Yogyakarta. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi adalah Bukit Parang Endog.

Menjelang perayaan Imlek 2567, sejumlah persiapan sudah dilakukan masyarakat Yogyakarta. Nantinya untuk merayakan Imlek, akan diadakan karnaval pada 18-22 Februari, salah satunya dengan menyiapkan maskot raksasa.

Ingin merasakan suasana pantai yang bersih, indah, dan masih alami? Datanglah ke Pantai Ngandong di Gunungkidul, DI Yogyakarta. Pantai berpasir putih ini letaknya tersembunyi dan belum ramai oleh wisatawan.

Kartu ucapan, bunga dan cokelat merupakan hal yg sering kita temui pada saat Valentine. Namun, tidak hanya itu tradisi untuk merayakan valentine.

Blue Lagoon merupakan mata air atau kedung dengan hamparan air jernih biru kehijauan. Pemandangan yang indah dan tempatnya yang asyik menjadikan pemandian alami ini ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai tempat.

Imlek 2016 sudah di depan mata yang menandai pergantian tahun kambing kayu ke tahun monyet api. Tahun ini imlek jatuh pada 8 Februari. Ada banyak negara yang merayakan imlek seperti Indonesia, China, Malaysia, Filipina, Thailand, Korea, Mongolia, Jepang, Nepal, dan lainnya.

Konon sejarah dari imlek sendiri menandakan pergantian memasuki awal musim semi menurut tahun baru kalender pertanian China.

Air Terjun Kembang Soka letaknya di Dusun Gunung Kelir, Jatimulyo, Girimulyo, Kulonprogo.

Di daerah tandus bagian Jogja Selatan, tepatnya di daerah bekas jalur gerilya Jenderal Soedirman, Kretek, Bantul ada sebuah perkampungan unik dengan pemandangan menawan.

Joomla SEF URLs by Artio