Pengunjung Website

We have one guest and no members online

Setiap wanita pasti ingin mendapatkan pria yang baik dalam suatu hubungan (pacaran ataupun pernikahan). Pertanyaannya adalah; karakter apa yang membentuk "pria baik"? Memang ada banyak sekali kriteria “pria baik”, namun kami berhasil merangkum ciri-ciri pria baik seperti berikut ini.

1. Dia membuat anda merasa cantik

 1.beautiful

Sebagai rekannya, pria yang baik tidak akan lupa untuk membuat anda merasa cantik. Pria yang baik tidak puas hanya dengan mengucapkan kata-kata, tetapi juga dengan perilaku saat dia berinteraksi dengan anda.

2. Dia menginspirasi anda

 2.inspire

Pria baik akan selalu memiliki karakter yang kuat dan tak tergoyahkan. Dengan demikian, secara otomatis, pria itu menginspirasi dalam kata-kata dan perbuatannya. Pria yang baik akan menginspirasi seorang wanita untuk menjadi versi terbaik dari dirinya.

3. Dia mendukung anda

3supportive

Pria yang baik memahami pentingnya tetap mendukung dan mengakomodasi kebutuhan wanita. Ini tidak berarti menjadi "Yes Man,” tetapi menjadi seorang pria yang dapat menawarkan dukungan dan bantuan pada situasi yang tepat.

4. Dia selalu berusaha mencari cara menjadi pribadi yang lebih baik

4learning

Pria baik tidak pernah benar-benar merasa cepat berpuas diri. Meskipun ia mungkin cerdas, pria baik selalu berusaha memperbaiki diri sehingga semakin baik hari demi hari.

5. Dia membuat anda merasa aman

5safe

Merasa aman adalah hal yang sangat penting bagi wanita manapun dalam suatu hubungan. Adalah tugas pria untuk memastikan bahwa perasaan itu ada. Jika ada suatu hal yang kurang baik terjadi, pria baik akan selalu siap membela wanitanya.

6. Dia melakukan hal-hal kecil untuk anda

6dosmallthing

Membukakan pintu, menarikkan kursi saat makan di restoran, memberi makan anak-anak, dll adalah beberapa tindakan “kecil” yang menandakan seorang pria itu baik. Dia tidak pernah terlalu sibuk dan tidak segan menghentikan apa yang dia lakukan untuk menawarkan sedikit bantuan.

7. Dia jujur

7honest

Pria baik tidak akan berbohong terutama terhadap wanita yang dicintainya. Pria baik akan berusaha berkata apa adanya.

8. Dia tidak kasar

8notabuse

Pria baik tidak akan kasar kepada pasangannya baik secara fisik maupun mental. Sebaliknya, pria baik akan berusaha menyelesaikan konflik atau masalah secara dewasa (dengan cara lembut dan sopan).

9. Dia selalu ada untuk anda

9standbyyou

Selalu "ada" dalam hal ini bukan berarti 24 jam selalu bersama anda terus menerus melainkan dalam situasi apa pun, pria baik tidak akan mengabaikan anda. Pria yang baik tidak akan meninggalkan kewajibannya untuk berdiri di sisi anda, terlebih saat anda sangat membutuhkannya.

10. Dia berusaha untuk mendapatkan dan menjaga kepercayaan anda

10trust

Pria baik mengerti bahwa kepercayaan tidak dapat diperoleh dengan mudah dan cepat (instant). Oleh karena itu pria baik akan sabar berusaha untuk mendapatkan kepercayaan anda, dan jika dia sudah mendapatkannya dia akan menjaga kepercayaan itu.

11. Dia memprioritaskan anda

11prioritas

Pria baik akan berusaha menempatkan kepentingan anda di atas kepentingan pribadinya. Namun tidak berarti dia akan memenuhi semua keinginan anda, tetapi memprioritaskan anda dalam porsi yang tepat.

Itulah ciri-ciri pria baik yang dapat kami rangkum untuk anda. Apakah anda sudah mendapatkannya? Atau anda masih mencari “pria baik” tersebut?

 

Sumber: powerofpositivity
Foto: berbagai sumber

Joomla SEF URLs by Artio