Pengunjung Website

We have 15 guests and no members online

Bagi yang ingin berwisata ke Yogyakarta, tentunya ada banyak jalan yang dapat dilalui, jalur darat, atau udara. Untuk yang menyukai jalur darat, tentunya membutuhkan rute perjalanan yang tepat. Berikut kami akan berbagi rute perjalanan darat dengan mobil dari Bali ke Yogyakarta.

Gilimanuk 696x348

Dari Bali kita mulai dari Denpasar, menuju Tabanan, Jembrana. Rute ini dapat dilalui dengan 3-4 jam dengan kondisi jalan tidak macet. Kemudian masuklah ke pelabuhan gilimanuk, dan menyebrang ke pelabuhan Ketapang, proses penyebrangan sebenarnya hanya 45 menit sampai dengan 1 jam. Namun ada kalanya antrian sangatlah panjang sehingga dapat menyebabkan kita menunggu beberapa jam di pelabuhan.

Dari ketapang masuklah ke jalan raya Pantura, kemudian masuk ke jl Tol Surabaya - Mojokerto, lanjutkan ke Tol Mojokerto - Kertosono, kemudian Tol Salatiga - Kertosono kemudian keluar ke Jl semarang - Surakarta dan anda akan sampai di Yogyakarta. Perjalanan ini akan memakan waktu antara 12-16 jam dengan total jarak tempuh kurang lebih 700 kilometer jadi persiapkanlah perlengkapan dijalan seperti snack, makanan, obat-obatan dan beristirahatlah jika anda merasa membutuhkan.

jalan tol surabaya mojokerto

tol.kertosono.mojokerto

Perjalanannya akan lebih mengasyikan jika kita bepergian dengan beberapa anggota, sehingga lebih ramai dan seru. 

Joomla SEF URLs by Artio