Pengunjung Website

We have 3 guests and no members online

Festival Of Light Kaliurang telah hadir kembali di Kota Yogyakarta.

festivaloflight1

Seperti event sebelumnya untuk tahun ini Festival Of Light Kaliurang menghadirkan Spectacular The New Dancing Fountain. Spectacular The New Dancing Fountain alias Air Mancur Menari Terbaru di Kaliurang merupakan andalan di wisata malam jogja ini. Air mancur akan menari mengikuti lagu, disertai api, laser juga water screen. Banyak fitur teknologi baru yang tentunya memanjakan mata para wisatawan.

festivaloflight2

Selain itu juga ada taman lampion yang luas lengkap dengan berbagai ornamen yang cantik. Festival Of Light menampilkan bermacam – macam lampion seperti lampion bunga mawar dan tulip, dunia ikan, tanaman gandum dengan tema Timur Tengah. Berwisata di Festival Of Light Kaliurang bersama keluarga, bisa jalan-jalan dan berfoto ria bersama keindahan Taman Lampion Kaliurang di malam hari.

festivallampion

Bahkan lokasi wisata ini menyediakan fasilitas dan wahana yang membuat betah wisatawan. Tersedia wahana permainan seru yang dapat dimainkan bersama keluarga. Setelah puas bermain wisatawan tak perlu risau, karena taman lampion kaliurang ini juga memiliki stand kuliner yang ada di Gardu Pandang.

Festival ini membuat kawasan wisata di lereng Gunung Merapi, Kaliurang tetap hidup di malam hari selama 45 hari, yaitu dari 9 Juni 2018 - 22 Juli 2018.

Mengenai lokasi FOL Jogja Kaliurang ini berada di Gardu Pandang Boyong. Tepatnya bukan di wisata Kaliurangnya tetapi di sebelah barat wisata Kaliurang. Rutenya saat masuk di Objek wisata kaliurang lalu ambil arah kiri di pertigaan Tugu Urang. Jika bingung silakan ikuti GPS atau tanya petugas di sekitar wisata Kaliurang.

Bagi Wisatawan yang akan menikmati pertunjukkan indah mirip dengan pertunjukan Dancing Fountain di Singapura ini, wisatawan hanya akan dikenakan HTM : weekday Rp 25.000 dan weekend Rp 30.000. Jam buka Festival Of Light Kaliurang adalah pukul 17.00 WIB sampai 23.00 WIB. 

 

 Sumber: wisatakaka.com

Joomla SEF URLs by Artio