Pengunjung Website

We have 8 guests and no members online

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Dalam rangkaian upaya memerkenalkan lokasi JogjaOne Park, kawasan hunian dan komersial ini menghadirkan Festival Kuliner JogjaOne 2015. Berbagai sajian khas Yogyakarta dihadirkan dalam event yang berlangsung 20-27 Juli 2015 ini.

Selain pilihan kuliner yang beragam acara ini setiap harinya juga dihibur dengan panggung live musik dan beragam hadiah. Sales Manager JogjaOne Park, Dion mengatakan, JogjaOne Park adalah satu kawasan terintegrasi antara hunian dan komersial terbaru yang eksklusif di Yogyakarta.

festival kuliner jogjaone

JogjaOne Park berlokasi di arteri jalan Laksda Adisucipto Yogyakarta yang merupakan ruas jalan utama di Yogya-Solo. "Untuk memeriahkan suasana Lebaran kali ini, JogjaOne Park mengadakan acara Festival Kuliner JogjaOne 2015 yang menampilkan beragam kuliner pilihan dari kota Yogyakarta. Selain itu, melalui acara ini kami juga ingin memerkenalkan lokasi JogjaOne Park sebagai satu dari beberapa ikon dan pilihan tempat hang out yang asyik. Tidak hanya untuk kaum muda, tempat ini juga cocok untuk keluarga," jelasnya, Rabu (22/7/2015).


Berbagai macam sajian khas Yogyakarta hadir untuk memuaskan para pecinta kuliner tanah air. Dion mencontohkan, stand makanan yang mengisi festival kuliner ini contohnya Gudeg Manggar, Bebek Goreng Cak Koting, Lotek Mbok Arni, Mangut Lele, Sego Ningrat, Rica Rica Kalkun sampai dengan jajanan pasar pun tersedia. Festival Kuliner JogjaOne 2015 ini juga menghadirkan suasana khas Yogyakarta. berbagai ikon misalnya Tugu Yogya, Gerbang Kraton dan kasultanan, Gerbang Benteng Vredeburg, serta pemandangan Pantai Parangtritis disediakan dalam photobooth yang dihadirkan.

"Ini untuk memberikan pengalaman istimewa. Di samping menyantap berbagai hidangan istimewa, pengunjung juga dapat berfoto bersama segenap teman dan keluarga yang datang," ulasnya.
Setiap harinya Festival ini buka pukul 17.00-21.00 WIB, kecuali Sabtu dan Minggu mulai pukul 11.30-21.00 WIB. Berbagai hadiah juga telah disediakan untuk para pengunjung melalui permainan interaktif yang diadakan setiap harinya, mulai dari barang elektronik hingga berbagai voucher menarik lainnya.

JogjaOne Park merupakan kawasan yang dibangun di lahan seluas 5 ha dan dikembangkan dengan konsep terintegrasi antara hunian dan komersial.
Kawasan ini meliputi apartemen, rown house dan exclusive shophouse sebagai pusat gaya hidup.

Setelah sukses dengan Hyatt Regency dan Hyarta Residence di Yogyakarta, PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk kali ini menggandeng 2 mitra berkelas internasional dan nasional yaitu PT Tokyu Land Indonesia dan PT Karyadeka Alam Lestari untuk mengembangkan JogjaOne Park.

sumber: http://jogja.tribunnews.com/2015/07/23/jogjaone-park-hadirkan-festival-kuliner-jogjaone-2015

Joomla SEF URLs by Artio