Pengunjung Website

We have 6 guests and no members online

Halo para travelers pemburu barang-barang lawas, kuliner aneka makanan tradisional, makanan lawas tempo dulu, kerajinan dan mainan lawas, barang antik, maupun kesenian dan pernak pernik lainnya yang mempunyai keunikan. Pasar Kangen Jogja sudah kembali diadakan lho.


pasarkangen

Tahun ini Pasar Kangen Jogja kembali digelar pada tanggal 7-16 Juli 2018 di Taman Budaya Yogyakarta. Ada banyak stand kuliner tradisi yang siap menyajikan sensasi bagi traveler dan nostalgia bagi para orang tua. Stand kuliner yang hadir dalam Pasar Kangen menyajikan beragam dagangan kuliner lawasan seperti thiwul, lopis, ketan, wedang uwuh, cenil, sate gajih, sate kere, kipo, dan sejenisnya.

pasarkangen2

Selain itu juga ada beraneka jenis produk kerajinan lawasan yang bakal mengaduk-aduk memori dan kenangan masa-lalu tentang kota Jogja, seperti cincin akik, kaset lawasan, piringan hitam, poster dan majalah jadul, kaos motif lawasan dan koleksi buku-buku lawasan dan lainnya.

pasarkangen3

Pasar Kangen Jogja juga bakal dimeriahkan banyak kesenian tradisional. Jenis kesenian tradisi yang dimaksud seperti keroncong, jathilan, reog, wayang orang, kethoprak, wayang kulit, dan lainnya.

Jadi jangan sampai terlewatkan, catat tanggalnya dan rasakan nostalgia masa lalu di Pasar Kangen Jogja 2018.

 

Sumber: yogyakarta.panduanwisata.id
Foto: berbagai sumber

Joomla SEF URLs by Artio