Pengunjung Website

We have 14 guests and no members online

Jogjakarta memang telah banyak menyuguhkan destinasi wisata baru, terutama dengan konsep spot kekinian. Nah, kali ini ada alternatif pilihan lain destinasi wisata baru yang bisa jadi pilihan jika kamu bosan ke lokasi yang itu-itu melulu.

Destinasi wisata baru dengan konsep spot selfie corner ini bernama Perengan Park.

PerenganPark1

Perengan Park ini berada di sebelah timur Jembatan Samas sekitar 1 KM di tepi Jalur Lintas Selatan atau JLS. Secara administratif, lokasinya berada di Dusun Soge, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul. Aksesnya cukup mudah, jadi kamu tidak perlu khawatir kesulitan saat menuju ke Perengan Park, bawa motor ataupun mobil bisa saja.

Perengan Park ini merupakan destinasi wisata di Bantul yang menyuguhkan banyak spot selfie Instagenic. Spot selfie warna-warni yang dilatarbelakangi oleh areal persawahan. Ada spot balon warna-warni, jembatan bambu yang mirip dengan yang terdapat di Persawahan Sukorame yang ada di Dlingo, Bantul. Bisa banget untuk jadi lokasi hunting foto kece. Feeds Instagrammu bakal dimanjakan olehnya.

PerenganPark2

Untuk bisa menikmati berbagai wahana yang terdapat di Perengan Park, kamu hanya perlu membayar biaya masuk Rp5.000 saja ditambah dengan parkir Rp2.000 jika menggunakan sepeda motor atau Rp5.000 untuk mobil. Harga tersebut berlaku Maret 2018.

Yuk langsung ke sana.

 

Sumber: travelingyuk.com

Joomla SEF URLs by Artio