Pengunjung Website

We have 13 guests and no members online

Objek Wisata Air Terjun Kedung Bendo di Girimulyo Kulon Progo Yogyakarta adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Objek Wisata Kedung Bendo di Girimulyo Kulon Progo Yogyakarta adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari -hari. 

kedungbendo1

Setelah memarkir kendaraan, Anda perlu sedikit berjalan kaki untuk menuju ke area air terjun. Karena jalan menuju air terjun ini agak sempit dan licin, sebaiknya Anda datang ke Air Terjun Kedung Bendo ini saat cuaca cerah.

Tempat ini asyik buat berenang. Oh ya, kedalaman Air Terjun Kedung Bendo ini sampai 2,5 meter. Maka Anda harus hati-hati jika kurang mahir berenang, apalagi tidak ada petugas wisata di tempat ini. 

kedungbendo2

Di Objek Wisata Kedung Bendo di Girimulyo Kulon Progo Yogyakarta sudah ada beberapa fasilitas yang tersedia di antaranya area parkir kendaraan, mushola, kamar mandi/mck, dan tempat istirahat.

Sudah tak sabar ingin menikmati panorama alam yang menyegarkan pikiran sambil bermain air?  Yuk ke Air Terjun Kedung Bendo.

 

Sumber: teluklove.com
Foto: berbagai sumber

Joomla SEF URLs by Artio