Pengunjung Website

We have 7 guests and no members online

Ingin bersenang-senang bersama keluarga di sesi liburan kamu berikutnya? Mengapa tidak membawa semuanya pergi ke Jogja? Dijamin deh, liburan dengan tema wisata keluarga di Jogja bakal berakhir dengan keseruan dan kenangan asyik yang melekat hingga akhir hayat.

Tidak percaya? Well, mungkin yang tidak meyakini demikian belum pernah ke Jogja. Kota gudeg ini bisa dikatakan memiliki semua hal untuk bisa membuat kamu kembali lagi. Dari edukasi, budaya, hingga kulinernya, Jogja memberikan kesan tersendiri bagi penikmatnya.

Si kecil pun juga mungkin bisa tersihir dengan keunikan dan keseruan wisata keluarga di Jogja. Banyak destinasi wisata keren dan menyenangkan yang pas untuk didatangi bersama keluarga, pas untuk mempererat pertalian persaudaraan, dan juga pas untuk mengurangi level stres kamu karena pekerjaan dan sekolah.

Tertarik dengan tawaran tidak biasa dan istimewa ini, destinasi wisata keluarga di Jogja ini bisa menjadi tujuan liburan kamu selanjutnya. Selamat bersenang-senang, ya!

Bermain, belajar dan bersenang-senang di Taman Pintar

1 1 TamanPintar By wahyuaji

Ada banyak cara menarik untuk belajar, dan di antaranya dengan mengunjungi Taman Pintar. Di sini, banyak hal berkaitan dengan sains yang diperagakan dengan cara yang sangat menarik.

Penggunaan teknologi interaktif digital, penggunaan video, dan ribuan alat peraga edukatif dijamin tidak hanya membuat para orang tua kagum, tapi juga membuat buah hati kamu ikut tertarik menekuni sains dan teknologi. Ada juga wahana hiburan yang pas untuk bersenang-senang, lho!

Bertemu Gus Dur hingga Iron Man di DeMata Museum

Siapa yang mengidolakan Gus Dur? Atau Iron Man dan Captain America? Atau bahkan Captain Jack Sparrow dan RA Kartini? Well, kamu bisa “bertemu” dengan mereka dan juga berfoto bersama di DeMata Museum.

Museum yang menunjukkan beragam kreativitas dan keunikan ini menjadi destinasi wisata keluarga di Jogja yang pas dikunjungi di setiap saat. Bukan hanya menampilkan “tokoh-tokoh” luar biasa dalam bentuk patung, tapi juga ada studio foto yang memainkan ilusi optik, yang dijamin membuat hasil foto kamu 100 persen keren.

Lokasi: XT Square, Jalan Veteran No. 150-151, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta

Harga tiket:

30,000 IDR per museum dan 100,000 IDR untuk terusan empat museum dari Senin hingga Jumat pukul 10.00 hingga 15.00,
40,000 IDR per museum dan 120,000 untuk terusan empat museum di Senin hingga Jumat pukul 15.00 hingga 20.00, dan
50,000 IDR per museum dan 140,000 IDR untuk terusan empat museum untuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional.

Taman bermain untuk semua kalangan di Sindu Kusuma Edupark

Destinasi wisata di Sleman lainnya yang pas untuk dikunjungi adalah Sindu Kusuma Edupark (SKE). Ada banyak wahana permainan yang bisa dinikmati oleh anak-anak dan juga orang dewasa.

SKE juga menawarkan kesempatan untuk melihat Jogja dan sekitarnya dari ketinggian dengan menggunakan roda raksasa. Selain itu, ada juga wahana zipline untuk yang ingin bersenang-senang sambil memacu adrenalin.

Lokasi: Jalan Jambon, Sinduadi, Mlati, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga tiket: 15,000 IDR per orang

Bermain air di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

15 1 Jogjabay

Siapapun pasti suka bermain dengan air. Destinasi wisata di Sleman yang paling pas untuk memenuhi keinginan kamu itu adalah Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Mulai dari perosotan hingga wave pool, tempat ini dijamin akan menyemarakkan hari kamu, deh.

Lokasinya yang mudah dijangkau juga menjadikan Jogja Bay salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan. Namun, kamu sebaiknya berkunjung pada pagi atau sore hari agar kulitmu tidak terbakar!

Lokasi: Jl. Utara Stadion, Jenengan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga tiket: 90,000 IDR untuk dewasa dan 60,000 IDR untuk anak-anak pada hari biasa, dan 100,000 IDR untuk dewasa dan 75,000 IDR untuk anak-anak pada akhir minggu.

Kids Fun Park, surga bermain si kecil

Ingin membahagiakan si kecil? Bawa saja langsung ke Kids Fun Park. Ada 21 wahana bermain bagi si kecil yang bisa kamu coba, mulai dari permainan air, darat hingga udara.

Bukan hanya wahana bermain, destinasi wisata di Sleman ini juga menyediakan pertunjukan opera dengan cerita bajak laut, wisata edukasi seperti membuat pizza, dan masih banyak lagi. Asyik, lho!

Lokasi: Jl. Wonosari, Madugondo, Tegaltirto, Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga tiket: 55,000 IDR untuk anak usia 1 hingga 13 tahun dan 45,000 IDR untuk dewasa. Untuk tiket terusan, 69,000 IDR untuk anak-anak dan 59,000 IDR untuk dewasa.

 

Sumber: Tripzilla

Joomla SEF URLs by Artio